OPPO F1 Plus Photoblog Contest #SenyumUntukIndonesia

DESKRIPSI GAMBAR

Rabu, 22 Desember 2010

In My Dream

Dalam sebuah pedalaman yang terdalam, q melihat seperti sebuah suku dengan tradisi yg masih sangat tradisional. Di dalamnya terdapat sebuah suku yg terpisah, antara suku miskin dan suku yang kaya. Dalam berkegiatan, suku kaya melakukan hal bertani dan mencari nafkah dari pekerjaan itu, sedangkan yang miskin, mereka seperti terkucilkan dan tidak ada anggapan terhadap mereka. Suatu saat kepala desa mengumumkan, barang siapa yang member makanan kepada yg miskin, ia tidak akan di terima oleh masyarakat sekitar.
Tanpa sadar q dlam mimpi, q dan kakakq mencuri 2 buah mangkuk makanan yang 1 mangkuknya bisa untuk 5 orang, mangkuk itu terdiri atas berbagai macam bahan, seperti gula; nasi; tepung; bubur; garam; telur; dsb……Tak disangka perbuatan kami diketahui oleh ayahq, kami di marahi dan diajak pulang melalu jalan yang terjal dan tidak beraturan, supaya kami kapok. Namun kejadian itu berangsur angsur membaik, karena zaman sudah berubah
Zaman yang baru penuh dengan sebuah pesta yang meriah, tapi sangat singkat untuk di mimpikan, aq terjebak di antara orang orang yg tidak q kenal sebelumnya. Mereka seperti ingin mencelakaiq, dan q berusaha untuk menghindari mereka, namun sayang, pesta yang semulanya meriah menjadi sebvuah perkara yang sangat besar, lampu disco jatuh dan menghancurkan pesta itu, tanpa tersadar pesta berakhir sudah.
Kemudian mimpi ini berangsur ke sebuah pembuatan film, pemain film dari orang Tiong Hua. Salah stunya adalah Jacky Chan, so ni cerita tentang wedding party. Begini ceritanya, Saat break, dan selesai membuat film di area itu, segera menuju ke area berikutnya. Namun sayang, pembuatan film itu di semarang, sehingga q tanpa sengaja naik taksi yang dalamnya ada actor perempuannya, mereka sangat bingung untuk mencari jalan kemana Klenteng Gang Lombok itu. Q Akhirnya menunjukan jalan buat mereka, namun sayangnya q salah menunjuk arah, mereka q arahkan ke rumahq yang di Pedurungan. Sementara mereka break dulu, kami memikirkan cara supaya kami dapat sampain ke klenteng Gang Lombok tepat waktu, waktu yang kami punya hanya 15 menit.
Kemudian kami membagi jalur, Papahq mengantar actor tersebut lewat jalur Air, dan aq bersamanya, Sodara papiq melalui jalur darat dan tersesat sampai Amerika Serikat, wow betapa tidak masuk akalnya ya mimpi itu……….

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...