OPPO F1 Plus Photoblog Contest #SenyumUntukIndonesia

DESKRIPSI GAMBAR

Jumat, 26 Februari 2010

Bahasa Indonesia: Laporan Semawis di Gang Lombok


Semawis.... z.... z
Jumat (12/2), Aku dan teman-temanku diwajibkan menonton semawis di Gang Lombok. Kami sampai di sana pukul 16.10 sebelum acara dimulai, terrnyata kami sampai di sana mepet. Tapi untunggnya acaranya belum dimulai. Akhirnya kami bias nonton bersama. Tak di sangka guru-guru juga menontonnya, tambah ramai dan semakin ramai. Acaranya sungguh menarik, walau teman-teman kami yang ikut tampil tersebut hanya berlatih sekitar 10 hari, tetapai itu sudah menarik perhatian.
Setelah dance itu selesai, kami langsung menjalankan tugas untuk sekolah dengan meminta tanda tangan kepada stand-stand yang ada disana. Sambil kami jalan-jalan, tak disngka lagi teman-teman sudah banyak yang ada di semawis itu. Suasanya semakin malam semakin ramai oleh pengunjung. Menjelang sore, kami sudah selesai dengan tugas kita, aku, Eric, dan Beny ternyata membuat sesuatu hal kebaikan.
Disana kami ikut menjualkan sebuah voucer HP, eh tak disangka tidak bisa terjual. Mungkin saja sudah banyak yang punya. Tapi itu tidak apa apa. Setelah kami lelah, kami pulang bertiga. Wah itu pengalaman dan tugas sekolah yang menyenangkan!

2 komentar:

  1. ko antoni dah dimasuin google blum di post yg lebih luas
    klo blum nnti aq pos in
    Tx
    ^.^
    Eugene Kamekaze Kun

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...